Selasa, 24 April 2018

JANGAN MENYEPELEKAN ADZAN

Jangan berbaring ketika adzan nanti jenazah kita berat. Dan, jangan berbicara ketika adzan nanti kita tidak dapat mengucapkan ketika meninggal dunia. Nasihat kubur : 1. Aku adl tempatyg gelap diantara yg gelap, maka terangi aku dgn TAHAJUD. 2. Aku adl tempat yg sempit, maka luaskan aku dgn ber SILAHTURAMI. 3. Aku adl tempat yg paling sepi maka ramaikanlah aku dgn perbanyak baca AL-QUR' AN 4. Aku adl tempatny binatang2 yg menjijikan maka racunilah ia dgn Amal SHODAQOH. 5. Aku yg menjepitmu hingga hancur bilamana tidak Shalat, bebaskan jepitan itu dgn SHALAT. 6. Aku adl tempat utk merendammu dgn cairan yg amat sakit, bebaskan rendaman itu dgn PUASA. 7. Aku adl tempat munkar & nakir bertanya, maka Persiapkanlah jwbmu dgn perbanyak mengucapkan kalimat "LAILAHAILALLAH". Saat kamu membawa Al-Qur' an, setan biasa2 saja. Saat kamu membukany, syaitan mulai curiga. Saat kamu membacany, ia gelisah. Saat kamu memahaminy, ia kejang2 Saat kamu mengamalkan Al-Qur' an dlm kehidupan sehari-hari, ia stroke Terus terus baca dan amalkan agar syaitan stroke total dan hancur!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar